Wednesday, February 11, 2015

Alfi 2 tahun

Alhamdulillah.... tanggal 15 januari kemarin Alfi genap berumur 2 tahun. Alfi makin besar makin pintar dan bikin ibu tidak sempat nulis blog. Karena tiap kali buka laptop, Alfi langsung minta di puterin video lagu anak. Ach... sebenarnya bukan salah Alfi sich. Ibu saja yang terlanjur males karena kelamaan ndak ngeblog. :)

Ultah yang ke 2 kali ini masih sama dengan ultah yang pertama. Beli kue, terus dimakan bareng-bareng sama tetangga kanan kiri. Tidak ada perayaan khusus, tapi tak mengurangi kegembiraan Alfi di hari ulang tahunnya. Beberapa hari sebelum ultah, kami sempat merayakan ultah bareng si om sama antehnya Alfi, kebetulan mereka pulang kampung. Jadi makin happy aja Alfi dapat kado dan cup cake berbagai karakter dari om nya.


Di usianya yang ke 2, Alfi sudah tambah pintar ngomongnya. Pengucapannya sudah makin jelas meskipun kadang susah dimengerti. Seperti Bismillah, tadinya bistitah sekarang jadi bismiyah, Mbah tung jadi mbah kung, dll. Selalu banyak akalnya, tapi masih susah bergaul dengan orang yang baru dia kenal. Butuh waktu beberapa puluh menit untuk bisa mengenal orang baru. 

Dan yang bikin gemes, sampai hari ini Alfi belum bisa disapih. pernah nyobain beberapa cara tapi belum berhasil, malah bikin Alfi nangis histeris. Sementara masih minum Asi, tapi hanya waktu mau tidur dan mulai belajar minum susu formula.Ya... memang harus sabar, karena Alfi tidak mau dipaksa, semakin dipaksa semakin berontak dianya. 
Ultah sederhana
Selamat Ulang tahun sayang.... semoga menjadi anak sholehah, berbakti kepada orang tua, dan menjadi anak yang berguna bagi keluarga, agama dan bangsa, Amin...
Belajar renang

Sepeda baru, langsung tancaaaap. Kaget begitu lihat Alfi sudah lincah naik sepeda tanpa harus dipegangi. 

1 comment:

  1. Alfii... apa kabar? Senang sekali ulang tahun bersama keluarga dan teman2.. :)
    Do'a yg terbaik utk dede Alfi.. :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung di blognya Alfi