Sunday, June 8, 2014

Alfi 15-16 Bulan

Alhamdulillah usia Alfi saat ini sudah hampir 17 bulan, tapi ibu baru sempat menceritakan perkembangan Alfi disini. Alfi 15-16 bulan masih belajar jalan. Berbagai omongan orang-orang sering terdengar di telinga ibu. Ada yang mensuport dan bikin ibu tak berkecil hati, ada juga yang membandingkan dengan anak yang sudah bisa jalan yang kadang bikin ibu emosi atau berkecil hati. Tapi bagaimanapun juga, Alfi tetap yang terhebat buat ibu.


Waktu posyandu, berat Alfi 8,8. Tidak naik selama 3 bulan. Alfi memang lagi seneng-senengnya belajar jalan, sedangkan makannya agak susah. Mungkin itu yang membuat berat badan Alfi tidak naik dan kelihatan agak kurus. Tapi alhamdulillah Alfi sehat.

Sampai saat ini, Alfi sudah bisa menyanyi Balonku ada lima, Sluku-sluku batok, cicak-cicak di dinding dan beberapa lagu anak lain. Memang sich yang nyanyi ibu, tapi Alfi bisa mengucapkan akhiran lagunya. Misal ibu bilang balonku ada.... Alfi jawab lima. Itulah kelebihan Alfi, yang bisa untuk menutupi kekurangan Alfi (belum bisa jalan). Tetap semangat ya nak.....
Kalau nempel tembok, jalannya bisa cepat. 

 Lagi hobby titah, meskipun sudah bisa jalan tertatih-tatih.
 Ada-ada aja ulahnya, kali ini duduk di tutup nasi. :)
 Suka bikin berantakan isi rumah atau toko. :)
Keep smile.....

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung di blognya Alfi