Friday, October 18, 2013

Alfi 9 Bulan

Tanggal 15 kemarin, usia Alfi genap 9 bulan. Tak terasa.... Alfi sudah tambah besar dan pintar. Seharusnya hari selasa posyandu, tapi karena hari raya idul adha jadinya diundur. Sehingga ibu belum tahu berat badan Alfi tambah berapa. Tapi, berapapun tambahnya berat Alfi tidak jadi masalah yang penting Alfi sehat.


Akhir-akhir ini Alfi agak susah makan bubur atau nasi tim pakai sayur. Ibu harus sabar dan telaten agar Alfi mau makan banyak. Tapi kalau camilan, buah atau jus Alfi suka banget. Ndak usah dibujuk sudah membuka mulutnya sendiri. Selain itu Alfi juga mulai pakai minum air putih pakai gelas. Kalau pakai sedotan Alfi belum bisa.

Terus Alfi sudah banyak berceloteh tidak jelas seolah mengajak ngobrol. Sekarang kata yang sering diucapkan da da, ta ta, dah (sepedah), maem (makan), eh eh (minta ASI), dan ada beberapa lagi. Merangkaknya juga semakin cepat, dan mulai belajar berdiri pakai lututnya. Alfi juga makin lincah, dari merangkak langsung duduk atau dari duduk langsung merangkak dan hampir tidak pernah jatuh. Ibu seneng tapi mulai kecapekan momongnya. :)

 Alfi 9 Bulan. Kalau lagi ngambek susah senyumnya :). 

 Merangkak keliling rumah, dan mulai susah di foto. :)

Mulai suka usil, dan keingintahuannya sangat besar. Suka gigit-gigit apa saja karena giginya sudah mulai keluar 2 yang bawah. Gatel kali ya :).

Alfi yang gendut bikin gemes teman-temannya. Pingin gendong Alfi, tapi belum bisa karena badannya Alfi lebih besar. Jadi perlu di awasi, takutnya Alfi berontak terus jatuh ke lantai.




1 comment:

Terimakasih sudah berkunjung di blognya Alfi