Sunday, September 1, 2013

Alfi Belajar Merangkak

Saat ini umur Alfi sudah 7,5 bulan dan Alfi masih belajar merangkak. "Anakku sudah bisa merangkak lho, sudah bisa ini itu lho", kata seorang teman yang anaknya 2 minggu lebih muda dari Alfi. Ibu tidak berkecil hati meskipun Alfi belum bisa melakukannya. Ibu yakin Alfi pasti bisa karena ibu melihat, semangat Alfi begitu besar.


"Iya nak, gapapa. Ayo coba lagi", itu yang selalu ibu ucapkan ketika Alfi gagal untuk melakukan sesuatu. Dan tak lupa ibu memberikan pujian, sekecil apapun keberhasilan Alfi. 

Waktu posyandu 2 minggu lalu, berat Alfi 7,7 kilo. Makin tembem pipinya, makin sipit matanya, makin nyungsep hidungnya dan yang pasti makin tinggi. Bikin gemes siapapun yang melihatnya. Alfi juga tidak takut sama siapapun, jadi sering digendong sana sini atau sengaja dititipin ke tetangga kalau ibu lagi repot.

 Alfi tidak pernah melepas apapun yang dipakai di kepalanya. Dan makin suka di foto.

 Belajar duduk, awalnya selalu pingin nyungsep *ambruk ke depan*

 Bisa ngangkat pantat doang dan jalannya mundur. Kalau mundur cepet banget, ditinggal pergi sebentar saja sudah sampai kolong ranjang. Makanya sekarang ndak berani ninggalin Alfi sendirian. Takut kejedok lemari atau ranjang. :)

 Kemudian dadanya ikut diangkat. Tapi cuma angkuk-angkuk belum bergerak maju.

Duduknya makin kenceng ndak pingin nyungsep lagi, tapi belum bisa duduk sendiri. Cepat besar ya nak.... Tumbuhlah menjadi anak yang sholehah. Amin

4 comments:

  1. Alfi lucu pake turban.. ^_^
    Dulu vania paling nggak suka dipakein aksesoris di kepaka, pasti dilepas.. Hihi..
    Semangat terus ya Alfi.. Semoga sehat selalu.. :-)

    ReplyDelete
  2. Cilukbaaaa.. duh kah wis osa mbrangkang Alfi rek..

    ReplyDelete
  3. lucu2 nyaaa, semoga jadi anak yg sholehah yaaa dik

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung di blognya Alfi