Wednesday, January 1, 2014

ALFI 11 Bulan

Tgl 15 Desember, umur Alfi genap 11 bulan. Dan berat badannya naik 1 ons dari bulan kemarin. Jadi sekarang beratnya 8,5 kg. Nampak lebih kurus karena Alfi tambah tinggi. Mungkin karena Alfi semakin aktif dan agak susah makan, sehingga berat badannya tidak banyak naik. Tapi tidak apa-apa yang penting Alfi sehat dan lincah.


Sekarang Alfi sudah makin kenceng berdirinya, tapi masih pegangan sesuatu. Hanya kadang-kadang saja melepas pegangannya kemudian terjatuh. Tapi Alfi tidak kapok, Alfi terus mencoba dan tidak menangis meskipun terjatuh.

Giginya Alfi juga sudah tambah 2, jadi sekarang yang atas 4 yang bawah 2. Sudah pinter gigit-gigit, termasuk gigit tangan sama gigit kalau lagi nenen. Ibu sering dibuat menjerit gara-gara digigit Alfi. :).

Celotehnya sudah bertambah banyak. Kata yang baru-baru ini sering di ucapkan "habis, inum = minum, Ayah = bapak, mamah = ibu, ono = kesana, iki opo = ini apa, wekku iki = milikku ini, dan masih banyak lagi. Selain itu, Alfi bisa menirukan suara kucing auw dan burung ciet-ciet. Bukan hanya menirukan suara binatang, tapi juga menirukan apa saja yang dia lihat. Sehingga kami harus lebih hati-hati, takutnya Alfi meniru hal-hal yang tidak baik. 

Sepertinya Alfi juga penyayang binatang, setiap ketemu kucing, ayam, burung, dan kambing dia nampak gembira dan sering tidak mau diajak pergi. Sampai-sampai bapaknya beliin Alfi burung kecil-kecil buat mainan Alfi. :).

Dan masih banyak lagi kepintaran Alfi yang tidak bisa ibu tulis satu-satu.

Sok bisa nyetir :).

Gara-gara sering diajak main di dalam mobil gerobaknya bapak, Alfi langsung pingin naik mobil-mobilan waktu di ajak main ke Taman Ria. Untung boleh pinjam, dan ga usah bayar.

Kalau sudah pegang buku, Alfi enjoy banget. Sehingga bisa disambi kerja. :)

Kalau naik mobil ndak mau di pangku :)

Naik odong-odong, sambil joget-joget. :)

Gaya tidur favorit.

Cepat besar dan jadilah anak yang sholehah ya Nak.....

2 comments:

  1. Beda 15 hari sama si bontot saya, tanggal 30 desember kemari genap 11 bulan :D

    Kunjungan perdana..

    ReplyDelete
  2. Alfiiiii

    mau jd pembalap ya nak?? :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung di blognya Alfi