Friday, November 8, 2013

Alfi Belajar Berdiri

Saat ini umur Alfi sudah 10 bulan kurang seminggu. Sekarang Alfi makin pintar merangkaknya dan sedang belajar berdiri atau trantanan. Biasanya dia akan memegang apa saja untuk membantunya berdiri. Sehingga harus selalu diawasi agar tidak memegang barang yang berbahaya seperti listrik.


Giginya Alfi yang bawah tumbuh 2 yang atas sudah tumbuh satu dan hampir tumbuh 1 lagi. Sejak giginya tumbuh, Alfi sudah tidak ngiler lagi dan makin murah senyum seakan ingin memperlihatkan gigi-gigi mungilnya. Makin nggemesin dech pokoknya.

Suku kata yang diucapkan sudah tambah banyak meskipun kurang jelas. Terus bisa melambaikan tangan sambil bilang "da...da...". Sekarang kalau disuruh bilang bapak ibuk malah bilang "papa mama". Tapi hanya sesekali aja, selebihnya tetap panggil bapak ibuk. :).

Suka senyum memperlihatkan giginya. :)

Pegang telinga boneka di sepeda.

Kemudian berdiri, kayak anak gede aja. :).

Kalau dulu Alfi duduk di sepeda bisa disambi beres-beres rumah, kalau sekarang sudah berbahaya. Karena Alfi sudah mulai berdiri pingin loncat. Pernah sekali mau jatuh, gara-gara mainannya jatuh dan Alfi mau mengambilnya. Untung ibu ada di sebelah dan bisa menahan sepeda, sehingga Alfi tidak jadi jatuh. Tapi tetep aja kaget dan gemetaran nich ibu. :).

Jangan takut jatuh ya nak.... tetaplah belajar dan terus belajar sampai kau bisa berjalan kemudian berlari. Biar ibu bisa kurus karena main kejar-kejaran sama kamu. hehe

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung di blognya Alfi