Tuesday, February 19, 2013

Selapanan

Sekarang umur Alfi sudah selapan (35 hari), itu tandanya Alfi sudah bebas dari pingit. Sebelumnya, Alfi dan Ibu dilarang pergi-pergi kecuali kontrol ke rumah sakit. Selain itu, Alfi juga harus dijaga selama 24 jam. Sedetikpun tidak boleh ditinggal, meskipun Alfi sedang tidur. Tapi sekarang, sudah tidak lagi. :).


Acara selapanannya cukup sederhana, karena waktu Alfi umur 7 hari sudah di aqiqah dan ngundang tetangga untuk kenduri. Jadi selapanan kali ini embah cuma bikin makanan terus diantar ke tetangga-tetangga dekat.

Pipinya tambah tembem :)
Belajar pakai celana, karena mau diajak ibu pergi ke posyandu. Berat Alfi tgl 19 februari sudah 3,9 kilo, naik 1,4 kilo dari berat lahirnya. :)

Gara-gara ga mau tidur, Alfi di bawa ke dapur sambil bikin bikang. Kebetulan setelah mengadakan acara selapanan embah dapat pesanan bikang 150 biji ama Roti kukus 150 biji. Alhamdulillah....

1 comment:

  1. Sepertinya saya pertamax di sini. Wah lucu lucu ya si Alfi hiehiehiee, Menggemaskan. Lekas besar ya. Wah pasti bundanya capek nih bangun malam iheieheie.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung di blognya Alfi